PERTANYAAN YANG SERING DITANYAKAN
Frequently Asked Question (FAQ)
Frequently Asked Question (FAQ) adalah layanan yang akan menginformasikan pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pengunjung. Layanan ini juga akan bertindak sebagai sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi, keluhan ataupun pertanyaan.
E-SUKMA adalah Elektronik Survey Kepuasan Masyarakat.
E-SUKMA dibangun dengan tujuan mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik
sehingga dapat mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan.
Gunakan Aplikasi dengan bijak.
E-SUKMA dibangun dengan tujuan mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik
sehingga dapat mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan.
Gunakan Aplikasi dengan bijak.
Adapun Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM)
memiliki pengertian adalah data dan informasi tentang tingkat
kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara
kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh
pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik dengan
membandingkan antara harapan dan kebutuhannya.
Indeks Persepsi Korupsi (IPK) adalah indeks yang mengukur tingkat pemahaman serta pengalaman masyarakat yang terkait prinsip antikorupsi.